Secret Admirer 8

3 Mei 2015
Aku sekarang tahu apa yang harus aku lakukan dan aku putuskan. Menari diatas bayang bayang takkan pernah membuatnya sadar. Aku akan berlari disampingnya atau mungkin menjauh darinya. Mungkin inilah cinta satu arah sebenarnya. Hanya aku yang ingin kamu. Hanya aku yang berharapmu. Hanya aku yang menganggapmu begitu berharga bagi hidupku. Aku takkan meminta lagi. Aku takkan memaksa lagi.

Aku akan membiarkanmu pergi. Dengan semua inginmu, melepasmu menggapai semua yang kamu cita. Aku akan menjauh, meninggalkanmu. Sejauh apapun. Sejauh sebisaku. Hingga aku tak terlihat lagi. Hingga aku ditelan oleh waktu. Aku takkan lagi memaksa. Aku takkan lagi menjadi seseorang dibelakangmu. Aku takkan lagi menjadi seseorang yang selalu memperhatikanmu. Aku takkan lagi begitu.

Aku tak bisa lagi begitu. Aku akan berhenti. Berhenti membuatmu terganggu. Berhenti membuatku bahagia karenamu. Karena mungkin kamu pun tak ingin aku begini. Aku menyerah. Aku telah begitu lelah. Aku sudah tak sanggup lagi untuk menggapaimu yang begitu jauh. Terlalu tinggi untuk ku gapai. Terlalu indah untukku. Selamat tinggal kamu. Aku akan menghilang. Aku akan berbaur pada kenangan indah itu.

Yang indah hanya bagiku. Yang menyakitkan hanya hatiku. Aku tak sanggup lagi, aku menyerah. Aku berhenti. Berhenti. Dan berhenti dengan semua perjuangan panjang ini yang tak berarti. Berhenti untuk segalanya. Berhenti untukmu. Berhenti pula untukku. Berhenti untuk memperjuangkan cintaku. Aku berhenti. Aku akan berhenti.
Selamat tinggal, selamat jalan. Terimakasih telah memberiku begitu banyak kenangan indah dan,..

Dan rasa sakit. Aku berhenti. Im stop!