Parcel Lebaran Lucu Satu Warna

Dengan meningkatnya jumlah penjual parcel lebaran 2017 ketika semakin mendekati hari raya, berbagai variasi parcel lebaran pun mulai bermunculan. Salah satunya dengan menjual parcel lebaran dengan tampilan yang menarik dan isi yang didominasi oleh satu warna. Dengan hadirnya berbagai varian makanan ringan, hadir pula berbagai kemasan makanan ringan dengan warna-warna yang menarik. Dan saat menyatukan berbagai makanan ringan dengan warna kemasan yang sama, tentu saja parcel lebaran yang anda berikan akan semakin terlihat menarik.

Misalnya saja parcel lebaran yang diisi dengan berbagai makanan ringan berwarna pink. Parcel lebaran seperti ini tentu saja akan terlihat cukup menarik apalagi jika diberikan kepada kerabat anda yang memang menyukai warna pink. Mereka tentu akan merasa senang dan bahagia melihat parcel lebaran yang anda berikan tersebut. Parsel yang berisi beraneka macam makanan ringan yang mayoritas memiliki rasa strawberry ini, selain terlihat cantik juga memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 120 ribu Rupiah.

Selain warna pink, anda juga dapat memberikan parcel lebaran yang didominasi dengan warna kuning. Biasanya, makanan ringan yang memiliki kemasan berwarna kuning ini memiliki rasa keju yang gurih. Namun, beberapa makanan ringan dengan rasa manis juga ada yang dikemas dengan kemasan berwarna kuning. Sehingga parcel lebaran dengan warna kuning ini memiliki isi yang cukup variatif.

Selain warna pink dan kuning, warna hijau juga tak boleh ketinggalan. Kemasan makanan ringan berwarna hijau memiliki variasi rasa yang lebih beragam, dari mulai green tea, jeruk nipis, melon, dan beraneka rasa lainnya. Warna hijau yang lembut juga sangat serasi dengan momen hari raya yang biasanya didominasi oleh warna hijau, sehingga memberikan parcel lebaran yang didominasi warna hijau dapat semakin memeriahkan suasana lebaran di rumah kerabat anda.

Parcel lebaran dengan variasi warna yang menarik ini selain memiliki keunikan tersendiri, juga bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu kurang dari 200 ribu Rupiah. Selamat berbagi kebahagiaan di hari raya.