Parcel Lebaran Unik Karya Anak Negeri

Biasanya, menjelang hari lebaran semakin banyak penjual parcel lebaran 2017 yang menjual parcel dalam berbagai variasi dari yang sederhana, unik, hingga premium. Ada berbagai pilihan parcel lebaran yang dapat anda beli untuk diberikan kepada kerabat, kolega, atau bahkan sahabat anda sebagai hadiah menjelang hari raya. Pada umumnya, parcel lebaran dikemas dengan cantik dalam sebuah keranjang dan diisi dengan berbagai pilihan barang mulai dari makanan ringan, kue kering, kue lebaran, atau peralatan makan dan minum seperti tea set atau piring cantik.

Namun, anda juga dapat memberikan parcel lebaran yang unik dan beda dari parcel lebaran pada umumnya. Salah satunya adalah dengan memberikan parcel lebaran yang merupakan karya anak negeri, atau produk-produk dari UKM dalam negeri. Ada banyak produk UKM yang dapat anda pilih untuk dijadikan parcel lebaran. Dan sebagiannya sudah dikemas dalam kemasan khusus lebaran.

Salah satunya adalah produk rendang yang merupakan produk UKM dalam negeri. Selain dikemas daengan cantik, rendang ini juga dikemas kemasan yang higienis dan unik sehingga sangat cocok untuk dijadikan parcel lebaran untuk relasi, atau sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan handai taulan saat anda mudik ke kampung halaman.

Rendang ini dikemas dalam stoples kecil yang mudah dibawa dan dalam satu kemasan diisi dengan beberapa toples sesuai dengan keinginan anda. Rendang ini juga dijual dalam berbagai varian dan tersedia dalam kemasan yang unik mulai dari warna hijau, hitam, hingga coklat-oranye yang sangat cantik.

Dengan rasa yang enak dan kemasan yang cantik, rendang ini dijual dengan harga mulai dari 450 ribu Rupiah hingga 1,2 juta Rupiah untuk setiap paket parcel lebarannya. Harga tersebut tergantung varian dan jumlah rendang dalam setiap paket parcel lebaran yang ditawarkan.

Selain itu, masa simpan rendang yang cukup lama dan rasa rendang yang enak sehingga disukai oleh banyak orang membuat rendang karya anak negeri ini menjadi parcel lebaran yang sangat tepat untuk kolega atau keluarga. Selain itu, rendang juga sangat cocok dikonsumsi sebagai teman makan ketupat lebaran atau sebagai campuran opor dan sayur lebaran.