Cara Agar Parfum Bertahan Lama di Pakaian


Bagi orang yang sudah beranjak remaja, baik pria maupun wanita hampir tidak mungkin untuk tidak memakai parfum dalam kegiatannya. Sedangkan bagi seorang wanita, memakai parfum vitalis dapat meningkatkan kepercayaan diri sehingga tidak heran kalau wanita tidak pernah telat dalam memakai parfum ketika keluar rumah.

Namun tidak jarang juga mereka bingung mengenai cara yang tepat supaya parfum yang mereka pakai bisa tahan lama menempel pada tubuh. Bahkan untuk menjawab kebingungan tersebut, mereka mencari berbagai macam merk parfum dengan harga yang cukup mahal. Padalah jika kita tahu cara yang tepat, dengan parfum yang murah saja, kita bisa mendapatkan aroma yang tahan lama menempel di tubuh loh. Gak percaya, ini dia caranya.

  1. Pakailah parfum dengan cara di semprot bukan di gosok

Diantara kita masih banyak loh yang memakai parfum dengan cara menggosok. Padahal cara ini dapat membuat aroma parfum cepat hilang, sebab ketika parfum digosok molekol yang memancarkan aroma wangi akan hancur dan terhapus. Gunakanlah parfum dengan cara di semprot dengan jarak antara 15-25 cm dari kulit tubuh kamu. dengan menyemprot dari jarak seperti itu, mampu menyebarkan parfum keseluruh bagian tubuh sehingga aroma parfum akan menyebar secara merata.

  1. Semprotkan parfum setelah kamu melembabkan kulit

Kulit yang lembab akan mampu lebih lama mempertahankan aroma parfum dibandingkan kulit yang kering. Untuk itu kamu harus melembabkan kulit kamu terlebih dahulu ketika akan menyemprotkan parfum keseluruh bagian tubuh. Bagi kulit yang memang lembab tidak perlu bantuan pelembab, namun jika kulit kamu bertipe kering maka perlu bantuan pelembab seperti lotion.

  1. Gunakan parfum untuk menyisir rambut kamu

Cara selanjutnya untuk membuat aroma parfum bisa tahan lebih lama adalah dengan cara memakai parfum dibagian rambut kamu. tapi jangan kamu semprotkan langsung dirambut kamu, cukup dengan menyemprotkan pada sisir yang akan kamu gunakan untuk merapikan rambut. Dengan cara ini, aroma yang menempel di rambut kamu akan menyebar setiap kali kamu bergerak.

Ada beberapa cara lain untuk membuat aroma parfum wanita menempel lebih lama di tubuh, diantaranya berkreasi dengan aroma parfum, simpanlah parfum ditempat yang tepat, menyemprotkan pada titik panas tubuh dan gunakanlah parfum sebelum kamu berdandan. Itu dia beberapa cara yang mampu membuat parfum lebih lama menempel ditubuh.