Deretan 5 Wags Sepak Bola Paling Cantik

Sepak bola memang menjadi permainan olahraga yang paling banyak digemari oleh orang di seluruh dunia. Para pemain sepak bolapun menjadi sorotan para penggemar olahraga ini. Namun sebenarnya tidak hanya pemain sepak bola yang menjadi sorotan public, wanita yang menjadi pasangan para pemain sepak bola pun ikut menjadi sorotan juga. Biasanya para wanita tersebut atau yang biasa disebut dengan WAGS (Wife and Girl Friend) disoroti karena memiliki paras yang cantik nan rupawan yang membuat para kaum adam bertekuk lutut. Kali ini berita olahraga akan mengulas, para wags tercantik. Adapun kelima WAGS sepak bola paling cantik adalah sebagai berikut :

  1. Edurne

Edurne dianggap sebagai WAGS paling cantik yang pertama karena memiliki kecantikan yang sangat menawan. Edurne ini merupakan presenter, model dan aktris yang terkenal di Spanyol. Edurne yang memiliki nama lengkap Edurne Garcia Almagro merupakan pasangan kekasih dari De Gea, kipper Manchester United. Edurne telah menjalin kasih lebih dari 5 tahun dengan De Gea dan sangat mesra dalam menjalani hubungannya. Dia juga masuk dalam jajaran wanita seksi di Eropa dan mendapat peringkat pertama sebagai wanita paling menggoda di Spanyol menurut majalah setempat.

 

  1. Anna Stachurska Lewandowsky

Anna Stachurska Lewandowsky merupakan WAGS dari striker klub Bayern Munich, Robert Lewandowsky. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, Anna juga memiliki tubuh yang atletis dan juga seksi. Dia merupakan atlet karate dan akademisi di bidang pendidikan olahraga yang gemar mengkampanyekan peran wanita di kegiatan olahraga. Biarpun dia dianugerahi wajah cantik dan tubuh seksi, Anna tidak mengumbarnya dengan tidak menggunakan pakaian yang seksi selayaknya WAGS yang lain.

  1. Amra Silajdzic

Amra merupakan model cantik dan terkenal di negara asalnya, Bosnia- Herzegovina. Dia merupakan pasangan dari penyerang klub roma, Edin Dzeko. Amra dan Edin terkenal sebagai pasangan paling romantic di ranah industry persepakbolaan Eropa karena keromantisam mereka dalam menjalani hubungan kekasih sehari-harinya.

  1. Ludivine Kadri Sagna

Ludivine Kadri Sagna ini merupakan istri cantik dari pemain Bek klub Manchester City, Bacary Sagna. Ludivine memiliki profesi sebagai seorang model tak khayal jika dia memang berparas cantik. Hal unik lainnya Ludivine dan Sagna telah mengenal sejak kecil jadi mereka saling jatuh cinta sejak lama. Dan keputusan paling berani, mereka berdua menikah di kala usia masih 17 tahun sebagai bukti kasih mereka.

  1. Lena Terlau

Dalam daftar berita olahraga sebagai wags tercantik berikutnya ada nama Lena Terlau. Lena Terlau merupakan kekasih dari Julian Draxler (bintang VFL Wolfsburg). Draxler merupakan kakak kelas Lena semasa sekolah dan mereka menjalin kisah cinta sejak di sekolah. Kala itu Draxler merasa jatuh hati pada Lena karena kecantikannya sebagai seorang perempuan. Diketahui juga Lena adalah seorang Miss Schalke tahun 2013/2014 dan Miss Nordhein Westfalen 2014 yang otomatis selain berwajah cantik, Lena juga memiliki kepribadian yang anggun.

Rasanya sepakbola tanpa kehadiran para Wags tersebut akan kurang lengkap. Sekalipun ketika menonton bola yang jadi taruhan hanyalah berapa skor yang akan tercipta dan siapa pemenangnya, tapi wags selalu memberikan warna tersendiri. Bahkan terkadang perseteruan antar pemain juga bisa muncul karena para wags, tentu saja ini sangat menarik untuk diperhatikan. Tapi sekali lagi, hanya untuk diperhatikan, bukan ditiru.