Tips Hemat Belanja Kerudung Secara Online Saat Harbolnas Tiba

Nampaknya tanggal 12 Desember merupakan hari yang ditunggu-tunggu para pecinta belanja online diIndonesia, pasalnya pada tanggal tersebut diperingati sebagai hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan Harbolnas. Tidak lama lagi kita akan menuju bulan tersebut dan tentunya sudah dari sekarang anda memiliki barang incaran yang akan anda borong di saat hari harbolnas datang.

Bagi seorang perempuan muslim, kerudung menjadi salah satu barang wajib yang harus dibeli saat harbolnas tiba. Berbagai macam model, motif dan style kerudung akan hadir diharbolnas yang disediakan oleh para pelaku ecommerce Indonesia, salah satunya situs ecommerce hijup yang secara khusus menyediakan ribuan produk kerudung branded berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Nah, bagi anda yang ingin belanja kerudung secara online saat harbolnas tiba, ada beberapa tips yang rasanya perlu anda terapkan supaya anda bisa lebih hemat. Berikut tips-tipsnya :

  1. Gabung menjadi member Hijup

Jika anda ingin belanja kerudung secara hemat, maka langkah awal yang perlu anda lakukan tentu saja memilih situs yang memberikan harga terjangkau disetiap produknya. Dan salah satu situs tersebut tentu saja hijup.com. Untuk menjadi member hijup.com, anda harus registrasi terlebih dahulu. setelah itu tinggal login saja deh dan segera rasakan sensasi penawaran berbagai produk kerudung dengan harga murah meriah.

  1. Masukkan daftar hijab pilihan ke wishlist

Wishlist ini gunanya adalah untuk menampung atau mengumpulkan beberapa kerudung yang telah anda pilih. Dengan adanya wishlist ini, tentu saja anda dapat menghemat waktu belanja.

  1. Ikuti akun instagram Hijup

Beberapa bulan sebelum harbolnas tiba, pihak hijup akan menginformasikan melalui akun instagram yang dimilikinya. Untuk itu, anda harus mengikuti akunnya supaya selalu dapat update terbaru dari hijup.

  1. Catatlah kode voucher yang ada

Setiap kali ada promo, biasanya pihak hijup.com memberikan kode voucher tertentu terhadap produknya. Nah, untuk itu dapatkanlah kode vouchernya diwebsite resminya. Terlebih lagi di hari belanja online nasional, tentu saja banyak sekali kode voucher yang diberikannya.

  1. Pakailah aplikasi hijup

Selain mengunjungi situs websitenya, anda juga bisa melakukan pembelian kerudung melalui aplikasi hijup. Aplikasi tersebut tersedia untuk sistem operasi popular seperti android dan ios. Dengan adanya aplikasi tersebut, tentu saja anda bisa membeli kebutuhan kerudung anda dengan lebih mudah dan praktis.

Jadi, hijup merupakan pilihan tepat untuk anda apabila ingin belanja kerudung secara hemat saat harbolnas tiba nanti. Dengan membaca tips ini, maka anda memiliki modal awal untuk mendapatkan kerudung dengan harga yang murah.