Nikmati Mobile Experience yang Menarik Bersama Vivo V9

Untuk menghadapi kompetisi di bidang pekerjaan dengan tetap mendapatkan berita up to date serta hiburan menarik para generasi milenial harus memiliki gadget yang dapat memberikan mobile experience secara menarik. Jika masih mencari smartphone yang tepat, maka Vivo V9 sangat sesuai dan recommended untuk dibeli. Mengapa demikian? Karena berbagai fitur berteknologi yang disematkan pada gadeget ini mampu mengoptimalkan mobile experience pemiliknya.

Optimalisasi mobile experience tersebut didukung oleh teknologi AI atau Artificial Intelligence. Para teknisi melakukan penelitian terhadap berbagai kebutuhan konsumen untuk menciptakan sebuah smartphone yang mempunyai kepintaran layaknya makhluk hidup. Bagaimana tidak, teknologi AI tidak hanya didesain dengan algoritma kompleks untuk melayani manusia. Tetapi juga merespon suatu stimulus yang dikenakan pada smartphone.

Misalnya saja teknologi AI Smart Engine. Ketika memakai Vivo V9 yang telah disemat dengan teknologi tersebut pemiliknya akan bisa menjalankan berbaagai rutinitas secara maksimal. Mulai dari kelengkapan alarm, kalender, proses jalannya fitur, serta aktifitas lain yang membutuhkan terbukanya aplikasi latar belakang.

Teknologi picture – in – picture juga menjadi daya tarik dan alasan mengapa para geneasi milenial harus membeli Vivo V9. Pada era digital seperti saat ini, hampir tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan tanpa gadget. Apalagi jika harus membaca materi sekaligus berkomunikasi dan merancang proposal di saat yang sama. Tentunya tidak hanya splitting yang dibutuhkan. Lebih dari itu, Vivo V9 bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus melalui tampilan terupgrade sehingga muncul lebih floating.

Jika ingin bertransaksi data, foto, dan video yang digunakan untuk pekerjaan atau hiburan, maka manfaatkan kapasitas tinggi Vivo V9 untuk mencover semuanya. Bayangkan saja, dengan spesifikasi dasar berupa  Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa – core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB ROM, serta slot untuk penyimpanan eksternal microSD sampai dengan 256 GB tentu banyak data yang bisa distorage.

Dengan demikian, tidak perlu khawatir akan kehilangan data yang ditransfer baik melalui sosial media maupun email. Vivo V9 juga dilengkapi dengan kekuatan daya baterai 3260mAh sehingga mampu menjawab kebutuhan para customer terhadap smart engine yang berdaya tahan tinggi. Dimanapun berada, gadget yang satu ini akan bisa membantu segala aktifitas dengan menciptakan mobile experience terbaik.

Selain didesain dengan teknologi AI terbaru, Vivo V9 juga dirancang untuk bisa memaksimalkan penampilan elegan para generasi milenial. Seperti tujuan utamanya untuk menarik para konsumen yang hobi eksis dimana saja dan kapan saja, desain ergonomis dengan bagian belakang 3D disematkan khusus dalam balutan 2 pilihan warna, yaitu Gold dan Black in Gold.

Bagi para customer yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi terlengkap, Vivo V9 juga mampu memberikan pelayanan optimal karena sudah didukung oleh Sistem Operasi Funtouch OS 4.0 based on Android 8.1. Mode hemat daya dapat diaktifkan ketika kapasitas baterai sedang lemah dan belum ada akses untuk recharge. Jadi, para pengguna bisa menggunakan aplikasi yang dibutuhkan saja tanpa harus khawatir boros daya baterai.

Kelebihan lain yang membuat Vivo V9 sangat representatif untuk menjawab kebutuhan customer tentang gadget super adalah teknologi Smart Engine. Teknologi ini akan bisa memprediksi kegiatan apa yang akan dilakukan pemiliknya. Bahkan sampai memprioritaskan untuk peluncuran aplikasi yang sering digunakan hingga mencapai 20% lebih cepat.

Jadi tidak heran jika smartphone yang satu ini memang cocok digunakan para pecinta gadget unggulan. Tanpa harus ribet menggunakan berbagai aplikasi, cukup manfaatkan Vivo V9 maka seluruh kebutuhan bisa diakomodasi secara tepat.

Sumber : https://tekno.kompas.com/read/2018/03/31/13313277/ini-harga-dan-spesifikasi-vivo-v9