Puas Main Mobile Legend Dengan Vivo V9

Vivo V9

Vivo memang terkenal dengan kameranya yang bagus untuk foto-foto. Pada versi sebelumnya, Vivo terkenal sebagai smartphone yang bagus untuk selfie. Sekarang dengan mengusung perfect shoot, Vivo V9 juga mengembangkan kamera belakang dengan teknologi dual kamera.

Namun, Vivo V9 bukan hanya bagus untuk mereka yang suka foto-foto saja. Sekarang Vivo semakin serius mengembangkan smartphonenya agar nyaman juga untuk para gamer. Salah satu yang dilakukan adalah dengan kerja sama dengan moble legend. Layar yang lebar juga tentu memanjakan para gamer saat bermain game.

Bekerjasama dengan Mobile Legend

Vivo V9 semakin serius mendekati para gamer. Salah satu yang dilakukan oleh Vivo adalah dengan bekerjasama dengan mobile legend. Hal ini tidak mengherankan mengingat mobile legend adalah salah satu game paling poluler saat ini di Indonesia.

Sebelumnya sebenarnya vivo sudah pernah melakukan kerjasama dengan mobile legend. Namun, dalam versi sebelunya kerjasama hanya sebatas dalam penyediaan skin eksklusif saja. Dalam versi V9 saat ini agaknya Vivo berusaha mengembangkan kerjasamanya. Salah satu yang dikembangkan adalah kerjasama dalam bisang sosial media.

Bentuk kerjasama sosial media antara Vivo V9 dengan mobile legend bisa dilihat di peluncurannya kemarin. Dalam peluncuran vivo V9 kemarin, mobile legend menjadi salah satu platform online yang menayangkan acara peluncuran yang diadakan di candi Borobudur tersebut.

Melihat hal ini tidak menutup kemungkinan kedepannya akan terus berkembang kerjasama anatara vivo V9 dengan mobile legend, bisa seperti sebelumnya melalui skin eksklusif dan mungkin vivo V9 edisi mobile legend bisa hadir ke pasar.

Tentu dengan semua kerjasama antara mobile legend dan vivo V9 tersebut membuat Vivo V9 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memankan game ini. Kamu bisa mendapatkan info terbaru mobile legend, atau bahkan mendapatkan skin eksklusif jika menggunakan Vivo V9.

Spesifikasi yang mendukung untuk ngegame

Selain kerjasama tersebut, ada banyak hal yang juga mendukung Vivo V9 untuk bermain game, khususnya mobile legend.

Yang pertama adalah layar Vivo V9 yang lebar. Vivo V9 memiliki layar selebar 6,3 inci. Layar yang lebar ini tentu memberikan kenyamanan tersendiri saat bermain game. Bermain game dengan grafik yang bagus seperti mobile legend memang memerlukan layar yang cukup lebar agar bisa menikmati detil grafiknya. Game lain seperti rule of survival juga membutuhkan layar yang lebar karena memiliki detai gambar yang bagus dan sangat disayangkan jika hanya menggunakan layar yang sempit.

Spesifikasi yang bagus, yaitu dengan 4GB RAM dan ROM 64GByang  mampu menampung MicroSD card hingga 255 GB membuat kamu tidak perlu khawatir untuk mengistal game dengan grafik yang bagus. Terlebih lagi Vivo V9 menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor dengan OS Android terbaru yaitu 8.1 OS. Dengan spesifikasi ini hampir semua game android  sanggup untuk di mainkan menggunakan smartphone ini.

Selain itu, vivo V9 juga dilengkapi dengan game mode untuk mengurangi gangguan saat pengguna tengah bermain game. Dalam game mode, semua pemberitahuan, pesan dan sebagainya itu di blokir secara otomatis agar tidak menganggu pengguna yang sedang bermain game. Akan tetapi jika pengguna ingin tetap menerima hubungan dari orang tertentu, kontak orang itu bisa dimasukkan ke white list. Nanti, hanya orang yang dimasukkan white list tersebut yang bisa menghubungi dalam game mode.

Disadur : https://erafone.com/promosi/pre-order-vivo-v9