Tampil Keren Vivo V9 Cool Blue

Vivo V9 baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Peluncuran produk terbaru Vivo ini dilakukan di Candi Borobudur pada 29 maret 2018. Candi Borobudur menjadi tempat yang dipilih karena pada peluncuran tersebut, Vivo mengangkat tema teknologi, fashion dan budaya. Candi Borobudur menjadi tempat yang dianggap bisa mewakili tema budaya yang diangkat.

Smartphone Gaming Harga di bawah 4 juta ini dirilis dengan dua pilihan warna, Gold dan Black-gold. Namun, buat kamu yang tidak mau dengan warna yang biasa tersebut, kamu bisa membelu Vivo V9 edisi khusus. Vivo V9 kini merilis Vivo V9 Cool Blue yang merupakan edisi terbatas dari Vivo V9.  Ini bisa menjadi pilihan yang sangat bagus buat kamu yang suka warna biru.

Pre-order Vivo V9 Cool Blue

Karena Vivo V9 Cool Blue, buat kamu yang tidak mau ketinggalan dan kehabisan persediaan bisa melakukan pre-order terlebih dahulu. Vivo V9 Cool Blue mulai 23 april hingga 29 sembilan april besok. Pre-order memang dilakukan sangat terbatas. Oleh karena itu, Vivo V9 menjadi smartphone Vivo yang cukup eksklusif. Daripada kamu kesulitan mencarinya setelah pre-order selesai, lebih baik segera melakukan pre-order untuk mendapatkan Vivo V9 Cool Blue ini.

Bagi kamu yang melakukan pre order selain mendapat keuntungan bisa mendapatkan Vivo V9 Cool Blue yang eksklusif, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan suvennir eksklusif. Dengan melakukan pre-order Vivo V9 Cool Blue kamu akan mendapatkan souvenir eksklusif senilau 600 ribu rupiah. Nilai itu tentu saja cukup besar. Bahkan memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan harga Vivo V9 yang hanya 4 jutaan saja.

Harga dan Spesifikasi sama

Meskipun Vivo V9 Cool Blue ini merupakan edisi terbatas, tapi jangan takut masalah harga. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Harga untuk Vivo V9 Cool Blue adalah 3,9 juta saja. Ya, ini merupakan harga yang sama dengan harga Vivo V9 versi biasa. Tentu saja menjadi hal yang menarik dan memiliki gengsi tersendiri memiliki barang yang limited edition, tapi kamu cukup membayar biaya yang sama dengan biaya yang biasa dibayarkan. Sangat menggiurkan bukan?

Untuk masalah spesifikasipun juga kamu akan mendapatkan kepuasan yang sama dengan membeli Vivo V9 yang biasa. Kamu akan mendapatkan layar modern yang ngehits dan sangat lebar. Dengan pini atau notch yang membuat samartphone ini semakin tambah memiliki kesan futuristic. Ini sangat cocok buat kamu yang ingin selalu up to date dan tidak kudet.

Kamera depan sebesar 24 MP dengan sistem selfie AI yang mendukungnya bisa membuat kamu bisa betah melakukan selfie berkali-kali. Buat kamu yang duka foto hal-hal yang kamu lihat saat jalan-jalan, kamu bisa menggunakan kamera belakang Vivo V9 Cool Blue yang juga menggunakan sistem teknologi dual kamera. Ditambahkan dengan sistem AI-Bokeh yang membuat kamu bisa menghasilkan foto seperti menggunakan kamera professional. Hasil foto seakan akan menggunakan DSLR.

Sesainnya yang ramping membuat Vivo V9 Cool Blue sangat mudah untuk digenggam. Warna biru dingin yang dimiliki Vivo V9 Cool Blue juga menambah kesan futuristic yang dimiliki oleh Vivo V9 Cool Blue ini. Dengan begitu, samartphone ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil modis, modern, yang sangat maju. Vivo V9 Cool Blue memberikan kesan tersebut, namun tetap elegan dan tidak kampungan sehingga Vivo V9 Cool Blue cocok dibawa kemanapun.

Sumber : https://www.vivosmartphone.id/