Ibu Hamil Butuh Bra dan Celana Dalam yang Tepat, Begini Cara Pilihnya

Kehamilan membuat para calon ibu mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian tubuh. Berat badan akan semakin naik, membuat sejumlah outfit seperti bra dan celana dalam tidak muat lagi. Anda tentu membutuhkan bra dan celana dalam yang nyaman untuk dipakai ketika hamil. Jangan sembarang memilih bra dan celana dalam, ya! Begini cara pilihnya.

Pilih Bra yang Tidak Menggunakan Kawat dan Busa

Bra yang menggunakan kawat akan membuat payudara Anda sakit. Hal ini tentu akan mengganggu aktifitas Anda. Selain itu, bra yang menggunakan busa akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan menonjol. Padahal secara alami, payudara ibu hamil memang akan lebih besar. Maka, pilih bra yang tidak menggunakan kawat dan busa.

Gunakan Bra Model Cup

Ukuran payudara Anda akan lebih besar dibandingkan ukuran biasnaya. Maka dari itu, model cup pada bra dipercaya dapat lebih kuat untuk menyangga seluruh bagian payudara Anda. Selain itu, ibu hamil juga disarakan memilih bra dengan tali yang lebih lebar. Tali bra yang lebar akan lebih kuat dalam mengikat payudara Anda.

Gunakan Celana Dalam Dengan Potongan Pendek

Untuk Anda yang merasa risih juga harus menutupi bagian perut Anda dengan celana dalam, Anda bisa memilih model celana dalam dengan potongan pendek dibawah perut. Celana dalam bermodel thongs atau bikini dapat menjadi pilihan Anda. Jangan lupa untuk memilih bahan yang nyaman dan lembut ketika digunakan.

Tentukan Ukuran Celana Dalam

Ukuran merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan ketika memilih Celana Dalam. Tentukan ukuran yang pas sesuai usia kehamilan Anda. Disarankan untuk menggunakan celana dalam yang sedikit longgar.  

Gunakan Celana Dalam Model Grandma Panties

Bagi Anda yang ingin melindungi seluruh bagian perut Anda, Anda bisa menggunakan model celana dengan potongan yang tinggi. Celana dalam model ini biasa disebut model grandma panties. Celana model ini akan membuat Anda lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak. Selain itu, pilihlah bahan yang nyaman dan tidak terlalu ketat di bagian perut Anda.

Pilih Celana Dalam Berbahan Katun

Ibu hamil akan lebih mudah untuk berkeringat sehingga organ kewanitaan yang sudah lembab akan menjadi lebih lembab. Hal ini memicu tumbuhnya jamur yang berbahaya bagi kesehatan organ vital wanita. Maka dari itu, pilih celana dalam dengan bahan katun yang mudah untuk menyerap keringat.

Nah itu di acara memilih bra dan celana dalam yang tepat untuk ibu hamil. Orami.co.id menjual bra dan celana dalam yang nyaman banget ketika dipakai, lho! Cek sekarang website orami.co.id dan dapatkan diskon lebaran khusus untuk bra dan celana dalam ibu hamil. Tunggu apalagi? Cek sekarang juga!