Ngabuburit Sambil Main Game Pakai Vivo V9, Mantap Abis!

Ponsel smartphone memang ada banyak sekali. Tapi yang khusus dibuat untuk para gamer, tentu tak sebarangan ponsel. Sama seperti laptop, meski memiliki spesifikasi bagus, tapi belum tentu pas buat ngegame. Itulah mengapa ada yang disebut sebagai gaming laptop. Atau sebuah laptop yang khusus di desain untuk menunjang permainan game. Mulai dari layarnya yang tepat dan dapur pacunya yang mantap.

Nah ponsel juga demikian, meski ada banyak ponsel dengan spesifikasi yang tinggi dan dapur pacu yang wah, tapi tak semua ponsel sengaja di desain untuk main game. Misalnya saja, layarnya tak memadai, kualitas suaranya kurang mantap saat main game dan sebagainya. Tapi kalau vivo v9, beda cerita.

Ngabuburit Sambil Main Game

Mumpung masih dalam bulan yang berkah, bulan ramadhan, tak ada salahnya dong ya kita bicara soal ngabuburit. Ngabuburit atau melakukan sesuatu menunggu waktu berbuka puasa. Tentu kamu punya cara tersendiri buat jadikan ngabuburit kamu terasa menyenangkan. Ada yang menghabiskan waktu dengan baca al quran, ada yang jalan sama teman-teman, ada yang main ke rumah gebetan dan ada pula yang Cuma main game sambil tiduran di rumah. semuanya sah-sah saja, selama masih dalam batas koridor yang tepat.

Nah buat kamu yang putuskan ngabuburit sambil main game, kamu pakai media apa saat main game? Pakai laptop atau pakai HP? Sepertinya sih dari sekian banyak pembaca, main game pakai Hp jauh lebih banyak. Soalnya kalau pakai Hp lebih efisien dan mudah bawanya.

Vivo V9 adalah ponsel gaming yang pas buat nemenin waktu ngabuburit kamu. Percaya tidak percaya, ponsel ini sengaja di desain khusus untuk para pecinta game. Tak percaya? Berikut buktinya:

  1. Malalui Riset

Sebelum menyebut dirinya sebagai salah satu ponsel gaming tanah air, Vivo V9 sebenarnya telah melakukan riset terlebih dahulu. Para pengembang Vivo V9 sengaja melakukan penelitian bagaimana cara membuat ponsel gaming yang bagus dan disukai oleh para konsumen. Maka lahirlah Vivo V9. Jadi ini bukan ponsel yang sekadar hadir sebagai ponsel gaming ya.

  1. Ada Mode Game-nya

Salah satu bukti paling nyata bahwa ponsel ini sengaja di desain sebagai gaming smartphone adalah keberadaan mode game. Ya, melalui mode game ini, para gamer tak perlu merasa terganggu saat bermain game. Gamer tidak akan terganggu dengan panggilan masuk, chat dan seterusnya yang bisa menyebabkan game berhenti. hanya beberapa kontak penting saja yang bisa melakukan panggilan ketika mode game diaktifkan.

  1. Kerja Sama Bareng Mobile Lagend

Bukti berikutnya bahwa Vivo V9 adalah ponselnya para gamer adalah kerjasama Vivo V9 dengan mobile legend. Siapa sih yang tak kenal mobile legend? Game ini begitu populer di indonesia bahkan dunia. Game ini memiliki grafis yang bagus, suara yang mantap. Tapi untuk memainkanya dengan sempurna, tentu butuh ponsel yang bagus. Yang paling tepat adalah pakai Vivo V9.

  1. Spesifikasinya Oke

Selain beberapa hal di atas, Vivo V9 juga didukung dengan spesifikasi yang sangat menunjang buat main game. Misalnya saja, dukungan RAM hingga 4GB dan memori internet mencapai 64 GB. Tentu saja ini akan membuat ponsel tidak akan pernah lelet. Belum lagi ditambah dengan layar yang lebar, dan super jernih. Sehingga kamu akan sangat nyaman ketika ngabuburit sambil main game pakai Vivo V9.