Vivo V9 True Red Hadir Teruntuk Kamu Para Pecinta Piala Dunia 2018

Selain RAM 6GB, Ini 3 Keunggulan Lain Vivo V9 6GB Yang Sangat Valuable!

Event sepak bola terbesar di dunia, piala dunia 2018 saat ini sedang berlangsung di Rusia sejak pertengahan Juni 2018. Hal ini membuat para pecinta piala dunia 2018 menantikan laga pertandingan yang menarik antar negara yang bertanding. Mereka berlomba-lomba untuk menonton pertandingan sepak bola baik secara langsung maupun lewat siaran. Mereka seakan-akan tidak mau ketinggalan baik pertandingan maupun hasil klasemen pertandingan piala dunia 2018 sementara.

Hampir bertepatan dengan kemeriahan piala dunia 2018, Vivo kembali meluncurkan varian warna terbaru dari Vivo V9 yaitu varian true red. Peluncuran Vivo V9 True Red dilakukan pada bulan Mei 2018 lalu, sebagai langkah menyambut semangat dan meriahnya piala dunia 2018. Tentunya Vivo V9 True Red ini hadir teruntuk kamu para pecinta piala dunia 2018. Mengapa bisa demikian?

Berikut ini beberapa alasan mengapa Vivo V9 True Red hadir teruntuk para pecinta piala dunia 2018:

  1. Vivo V9 True Red hadir dalam warna merah metalik

Vivo V9 True Red hadir dalam warna merah metalik yang melambangkan semangat dari para pemain sepak bola yang bertanding di piala dunia 2018. Biasanya tone warna yang digunakan oleh varian Vivo V9 terdahulu cenderung kalem, namun pilihan warna True red kali ini lebih terlihat mencolok mata dan mampu menarik perhatian. Sangat cocok untuk para pecinta piala dunia 2018 yang berapi-api dalam mendukung tim sepak bola dari negara favorit mereka.

  1. Vivo V9 berlayar lebar yang memuaskan mata

Vivo V9 memiliki layar lebar yang mampu memuaskan mata para pecinta piala dunia 2018 saat menonton live streaming pertandingan. Sebab Vivo V9 hadir dalam ukuran 6,3 inch merupakan fullview HD+ pertama yang dikeluarkan Vivo. Memiliki rasio resolusi hingga 19:9 dan berkualitas HD sehingga gambar/video yang ditampilkan tidak pecah. Jadi gambar/siaran video pertandingan piala dunia 2018 terlihat jelas saat nonton pakai Vivo V9.

  1. Vivo V9 berdesain tipis nan elegan

Vivo V9 memiliki desain tipis dengan bezel samping. Membuatnya terlihat elegan apalagi dengan screen to body mencapai 90%. Vivo V9 tampil dengan body hampir full layar dengan layar poni (notch) mengikuti trend jaman sekarang selayaknya desain Iphone X.

  1. Vivo V9 sangat nyaman ketika digenggam

Para pecinta piala dunia pastinya tidak ingin ketinggalan siaran pertandingan piala dunia. Oleh karena itu, anda bisa menonton pertandingan lewat Vivo V9 dimanapun dan kapanpun.  Karena desainnya yang tipis dan terdapat lekukan pada badan belakang ponsel, Vivo V9 sangat nyaman ketika digenggam. Sehingga anda tidak akan merasa pegal saat menggenggam ponsel dalam waktu yang cukup lama, misalnya nonton piala dunia 2018.

  1. Platform dan performa dari Vivo V9 terlihat bagus

Vivo V9 memiliki performa yang terbilang bagus. Pasalnya Vivo V9 tidak lekas terasa panas walau digunakan dalam jangka waktu lama, misalnya nonton piala dunia 2018. Selain itu baterai Vivo V9 tidak boros, sekali charge bisa digunakan dalam sehari semalam. Pecinta piala dunia seperti anda tidak akan takut lagi ketinggalan pertandingan. Dilengkapi dengan OS android terbaru yaitu OS Android Oreo 8.1.

Nah itu tuh alasan tepat mangapa kamu pencinta piala dunia 2018 wajib miliki Vivo V9, terutama yang red true. Sebab ponsel ini hadir dengan jumlah yang terbatas. So pasti sangat ekslusif.