Aplikasi Terbaik dan Terbaru di Android Untuk Download Video di Instagram

cara-download-video-instagram-2

Menurut kabar yang beredar, Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia. Akan tetapi, tak sedikit dari para penggunanya yang tidak mengerti tentang bagaimana cara download video di Instagram. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 aplikasi terbaik dan terbaru di android yang akan memudahkan anda untuk download video di Instagram :

  1. Downloader for Instagram

Aplikasi terbaik dan terbaru pertama di android untuk download video di Instagram, yaitu bernama Downloader for Instagram. Aplikasi buatan Tregue Applications ini tidak akan terlalu memakan ruang kapasitas RAM anda, dikarenakan ukuran filenya yang hanya sekitar 2,3 MB saja. Tak hanya berguna untuk menyimpan video dari Instagram saja, aplikasi Downloader for Instagram ini juga bisa anda gunakan untuk menyimpan foto dari Instagram lho. Cara mengoperasikannya juga terbilang sangat mudah, dimana anda hanya perlu memilih menu Copy Share URL pada videonya, maka akan terdownload dan menyimpannya langsung secara otomatis.

  1. Video Downloader for Instagram

Selain aplikasi Downloader for Instagram, aplikasi yang kedua ini juga merupakan rekomendasi bagi anda untuk download video di Instagram. Aplikasi Video Downloader for Instagram itu sendiri dibuat oleh SeeDecor, yang ukuran filenya sekitar 4,1 MB. Tampilan fiturnya yang begitu sederhana, sehingga akan memudahkan para pengguna dalam mengoperasikannya. Selain dapat download video di Instagram, aplikasi yang satu ini juga bisa anda gunakan untuk menyimpan foto dari Instagram. Silahkan pilih menu Copy Share URL pada video atau foto yang hendak di download, kemudian paste link ke aplikasinya.

  1. Save & Repost for Instagram

Aplikasi terbaru dan terbaik di android berikutnya untuk download video di Instagram, yakni bernama Save & Repost for Instagram. Tak hanya berfungsi untuk download video saja, aplikasi buatan Whoozy Inc ini juga bisa me-repost video atau foto yang anda ambil dari Instagram orang lain beserta captionnya lho. Dengan kata lain, aplikasi ini akan merepost video dan foto yang anda ambil dari Instagram orang lain, dan menyimpannya langsung secara otomatis ke akun Instagram anda. Silahkan pilih menu Copy Share URL pada video atau foto yang hendak anda download, maka dengan sendirinya ia akan langsung medownload dan menyimpannya ke file hp android anda.

Itulah 3 aplikasi terbaru dan terbaik di android untuk download video dan foto di Instagram, yang direkomendasikan bagi anda.